AKTUALISASI DIRI

HALO….
Sebelum saya mengenalkan diri saya. saya mau ucapkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengerjakan AKTUALISASI diri saya. sebelum saya mohon maaf kepada Ibu dosen widyatmini. karana saya telat mengirim tugas karna ada masalah di student saya. dan akhirnya allhamdulilah sudah bisa di perbaiki.

 

Oke sekarang langsung mulai saja
ya…….
Nama saya karima afifah biasanya saya di panggil ima. tapi itu kalau di rumah kalau di kampus saya biasanya saya di panggil karima, hoby saya baca komik dan nonton film biasanya film yang paling saya sukai itu animasi paling saya sukai itu Naruto, one piece, samurai X.  banyak deh film animasi- animasi yang saya suka.
saya anak ke 4 dari empat bersaudara golongan darah saya O. cita-cita saya menjadi orang sucses dunia dan akhirat dan yang paling penting membahagiakan orang tua saya, yang pertama saya inginkan dapat IP bagus kalau bisa 4 aammiinn……..
doakan saya ya…….
MOTO: jangan takut untuk bermimpi

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

